• Jl. Babagan-Jape KM 2
  • 082298218438
  • desakarasgede1@gmail.com
INFO
  • WISATA TAMAN LENGKOWO DESA KARASGEDE KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG

Bu Win Pelaku Usaha Batik menjadi Kepala Desa

09 Maret 2022 Sulistyowati Berita Lokal Dibaca 165 Kali

Batik Sumber Rejeki  terletak di Desa Babagan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, lahir di tahun 2011 dibawah asuhan Ibu Sri Winarti yang notabene saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karasgede. Ibu Sri Winarti yang kerap dipanggil Bu Win adalah salah satu pengusaha batik di Kecamatan Lasem yang sukses. Dengan tangan beliau, Batik Sumber Rejeki menjadi salah satu brand Batik Lasem  yang banyak di minati warga Rembang pada umumnya.

Dengan kesuksesan Bu Win dalam memajukan usahanya di bidang batik dari tahun ke tahun, menjadikan Bu Win sebagai salah satu contoh Kartini Rembang yang sukses.Dengan kesuksesan beliau sebagai pengusaha batik adalah merupakan bukti bahwa seorang perempuan juga bisa menjadi panutan yang baik dan mensetarakan gender sesuai tujuan perjuangan Kartini.

Perjuangan Bu Win tidak berhenti sampai disini, dengan niat yang baik dan luhur serta dukungan seluruh warga Desa Karasgede Bu Win menjadi Kepala Desa Karasgede di akhir Tahun 2019, yang mana Desa Karasgede adalah tanah kelahiran Bu Win. Lewat visi misi Beliau, dengan kegigihan, perjuangan dan kerja keras Bu Win sebagai Kepala Desa Karasgede, Desa Karasgede dijadikan sebagai Desa Wisata, yang sekarang ini terkenal dengan Wisata Taman Lengkowo.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar