INFO
  • WISATA TAMAN LENGKOWO DESA KARASGEDE KECAMATAN LASEM KABUPATEN REMBANG

Vaksinasi menekan angka penyebaran Covid 19

19 Juli 2021 Sulistyowati Berita Lokal Dibaca 429 Kali

Desa Karasgede dengan jumlah penduduk lebih kurang 2.147 jiwa, pada hari ini Senin, tanggal 19 Juli 2021, telah mengadakan kegiatan vaksinasi 1 Virus Covid 19. Dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 278 orang, tertunda 50 orang, lansia 16 orang dan jumlah petugas sebanyak 12 orang dari UPT Puskesmas Lasem. Dengan dibantu oleh tim penanganan covid Desa Karasgede, pemdes, Babinkamtibmas dan Babinsa, acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan tetap sesuai prokes.

Dengan jumlah penduduk yang lumayan banyak dan tata letak rumah yang lumayan padat, maka vaksinasi ini sangatlah penting, selain 5M selalu diterapkan di kehidupan sehari-hari, maka vaksinasi ini adalah menjadi salah satu bentuk program Pemerintah yang tujuan utamanya adalan untuk meningkatkan imun seseorang sehingga dapat mencegah penyebaran covid.

Kesadaran warga Desa Karasgede dalam mengikuti kegiatan vaksin ini sangatlah bagus, namun karena keterbatasan obat vaksin maka warga Desa Karasgede hanya dapat tervaksin 278 orang, selanjutnya dihimbau kepada seluruh warga untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin melalui program-program yang lain.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar